Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Diduga Dibunuh, Perempuan Tewas di Hotel Kediri dengan Luka Sayat

Lokasi ditemukannya mayat peremouan dengan luka sayat

Kediri (beritajatim.com) – Seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kamar Hotel Kediri di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/5/2022). Korban tewas diduga akibat pembunuhan. Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan, korban berusia sekitar 33 tahun.

Saat ditemukan, terdapat sejumlah luka di tubuhnya. “Ada luka sayatan di leher, sekarang sedang diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri,” kata Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng.

Hasil identifikasi polisi, korban beralamat di Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Dia ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang karyawan hotel. Tak hanya luka sayatan di lehernya, juga terdapat lumuran darah dari luka tersebut. Dugaannya, korban tewas akibat dibunuh.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, korban kini menjalani otopsi di RS Bhayangkara Kediri. Sementara itu, saat ini Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kediri tengah bekerja untuk mengungkap kasus itu.

Selain memeriksa saksi-saksi, polisi juga tengah memburu laki-laki yang saat itu datang bersama korban ke hotel tersebut. Pria itu menjadi saksi kunci dalam mengungkap kasus tersebut. “Saat ini sedang dalam penyilidikan, mohon doanya semoga segera terungkap. Nanti kabar terbaru akan segera kita sampaikan,” tutup Uji. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar