Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Undang Nikita Mirzani, Bluefish Joget Hingga Pagi Hari Tanpa Protkes

Nikita Mirzani Saat Tampil di Bluefish

Surabaya (beritajatim.com) – Karaoke Rasa Sayang Bluefish yang berada di jalan Tegalsari, Surabaya Senin (6/12/2021) sekitar pukul 23.00 WIB mengadakan event dengan menghadirkan artis ibu kota, Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang tampil selama satu jam dengan tarif 94 juta tersebut menggunakan kaus putih tampak seksi sehingga penampilannya mampu membius pengunjung yang mengabadikan nomen tersebut dengan kamera handphone. Terlihat pengunjung tanpa mempedulikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Tingginya tarif Nikita Mirzani sebesar Rp 94 juta dengan durasi 1 jam itu, diungkapkan oleh salah satu karyawan tempat hiburan yang menyediakan pemandu lagu tersebut.”Nikita 94 juta bang, besok lah kita bikin event lagi,” ujarnya kepada beritajatim, Selasa (7/12/2021).

Tingginya tarif Nikita Mirzani membuat manajemen Rasa Sayang Bluefish menaikan minimal pemesanan miras untuk pengunjung yang ingin melihat secara langsung. Pengunjung diwajibkan membeli paket minimal 2 botol miras dengan merk Red Label, Black Label, Jack Daniel’s, Chivas Regal dan Captain Morgan dengan maksimal per meja 4 orang.

Sedangkan untuk paket di Room Karaoke, dengan harga 1.7 juta tamu dari Rasa Sayang Bluefish mendapatkan satu minuman Jack Daniels, Satu LC, dua mixer (campuran), dan satu snack.

Menurut keterangan dari salah satu orang yang mengaku manajer mengatakan, untuk spesial event Nikita Mirzani, untuk paketan room minimal harus membeli paket seharga 3 juta dengan fasilitas dua LC, dua miras Jack Daniel’s, mixer dan snack.

jadi karena malam ini ada event minimal pembelian untuk room karaoke yang paket B dengan harga 3 juta itu ya mas,” ujar salah satu karyawan.

Usai Nikita turun dari panggung, Rasa Sayang Bluefish tetap melanjutkan performa DJ dan membuka room karaoke untuk para konsumen. hingga pukul 02.45 WIB Rasa Sayang Bluefish tetap memutar musik DJ meski menurut aturan pemkot kota Surabaya, RHU buka maksimal pada pukul 00.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim, Linmas yang juga Satgas Covid 19 sekitar pukul 23.50 WIB sempat mendatangi Rasa Sayang Bluefish dan langsung ditemui oleh Heri Kuncoro selaku Owner dari Rasa Sayang Bluefish. Kedatangan pasukan berseragam hitam tersebut dibenarkan oleh salah satu security yang berjaga.

‚ÄúTenang mas, Linmas sudah balik kanan (pulang),” ujar salah satu security.

Tempat hiburan malam bluefish tanpa mengindahan protokol kesehatan

Dikutip dari jpnn.com Nikita Mirzani sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit dan nekat berangkat ke Surabaya. Hal tersebut disampaikan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru melalui akun miliknya di Instagram Story.

“Besok mau ke Surabaya, memang terlalu tangguh dia,” ungkap Fitri Salhuteru, Minggu (5/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat sekitar, Rasa Sayang Bluefish tetap buka hingga pukul 03.00 WIB. Selain itu, tampak satu orang mabuk hingga teler dan tak sadarkan diri dihalaman Rasa Sayang Bluefish dan dibiarkan begitu saja. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar