Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Rekomendasi Film Horor Terbaik yang Bisa Ditonton di Netflix

Surabaya (beritajatim.com) – Alasan psikologis yang membuat banyak orang menyukai film horor sangatlah sederhana, yaitu fakta bahwa menonton film horor memicu adrenalin. Berikut ini adalah rekomendasi film horor terbaik yang bisa kita tonton dari mana saja melalui Netflix:

Blood Red Sky (2021)

Film asal Jerman yang menyeramkan dan inventif ini sudah diakui kualitasnya dengan banyaknya penonton yang menyukainya di Netflix. Film ini bercerita tentang sekelompok teroris yang membajak sebuah pesawat trans atlantik, mereka terkejut saat menemukan seorang penumpang wanita di pesawat yang rela melakukan apapun untuk anaknya termasuk mengeluarkan sisi vampirnya.

The Perfection (2019)

Bercerita tentang sisi gelap seorang musisi jenius pemain cello yang kembali ke sekolah swastanya untuk menemukan guru yang disukainya berhubungan dengan seorang murid baru di sekolahnya. FIlm yang dibintangi Allison Williams, Steven Weber, dan Logan Browning ini mengangkat konflik kecemburuan yang semakin berliku dan berbahaya di setiap waktunya.

Gerald’s Game (2017)

Libur akhir pekan romantis yang berubah menjadi bencana adalah plot utama dari film yang bercerita tentang Carla Gugino dan suaminya yang tiba-tiba memborgol tangannya ke kepala ranjang. Film ini adalah hasil adaptasi novel dari penulis terkenal Stephen King, yang dikenal jarang memberikan karya-karya tulisnya untuk dijadikan film.

The Ritual (2018)

Film ini bercerita tentang 4 teman yang pergi untuk mendaki di pegunungan Swedia dan menemukan bahwa hal-hal natural dan supranatural dapat menghambat kepulangan mereka.

Hush (2016)

Bercerita tentang seorang penulis tuli yang diperankan oleh Kate Spiegel, film ini menceritakan pengalamannya yang diteror oleh seorang bertopeng tanpa motif yang jelas. Film ini mendapat pujian dari salah Stephen King, penulis kondang novel-novel horor.

Creep (2014)

Mark Duplass membintangi film berbudget rendah tentang ditemukannya rekaman seorang pria aneh bernama Josef dan videografer yang membantunya merekam. Semakin lama, cara Josef melihat videografer nya lebih seperti cara menatap seorang korban.

Tales From The Hood (2018)

Film yang dibintangi Keith David ini diproduseri oleh Spike Lee dan mengangkat 5 kisas teror yang terkenal. [dwp/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar