Gaya Hidup

Inilah Referensi Moisturizer Yang Cocok Untuk Pria Dan Wanita Segala Jenis Kulit

Surabaya (beritajatim.com) – Moisturizer atau pelembab sudah menjadi kebutuhan dasar yang sifatnya wajib bagi kesehatan kulit khususnya wajah. Apalagi dengan berbagai jenis kulit yang dimiliki masyarakat Indonesia, ada satu hal yang pasti diperlukannya yakni pelembab kulit.

Untuk itu Corine de Farme, secara resmi meluncurkan dua buah produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit, yaitu Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream.

Product Manager, PT. Natural Nutrindo, Nurhayatini mengungkapkan Corine de Farme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan solusi tepat untuk masalah kulit pria dan wanita.

“Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream merupakan produk teranyar dari brand kami dan produk tersebut dapat ditemukan di Natural Farm, Watson, Guardian, Boston dan Kimia Farma sejak bulan November 2018,” terangnya.

Nurhayatini menambahkan, adapun beberapa manfaat penting moisturizer sebagai solusi dalam mengatasi masalah kulit dengan jenis kulit tertentu seperti kulit berminyak yang banyak membuat para perempuan bingung dengan jenis kulit yang satu ini.

Untuk jenis kulit yang sangat membutuhkan peran pelembab Khususnya pelembab dengan bahan bahan yang dapat mengembalikan kelembaban kulit yang hilang karena faktor dari dalam dan luar tubuh.

“Biasanya memiliki tekstur cream atau oil, namun demikian tidak akan membuat kulit terlihat berminyak. Ekstra bahan pelembab yang terkandung di dalamnya berguna untuk memberi kelembapan lebih pada kulit wajah sehingga terasa kenyal,” ujar Nurhayatini.

Sementara bagi kulit menua, usia di atas 30-an kondisi kulit sudah mulai menurun, masalah yang sering terjadi adalah kekeringan kulit karena produksi kelenjar minyak di dalam kulit mulai melambat. Kondisi tersebut ditandai dengan mulai muncul garis halus dan flek hitam.

“Untuk itu, penggunaan pelembab yang bukan hanya berbasis minyak, tapi juga mengandung ‘anti-aging’ sangat dianjurkan. Produk berlabel ‘anti-aging’ tersebut dapat melawan garis halus, kerutan dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus dan tampak awet muda,” jelasnya.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar