Gaya Hidup

Hanya Rp 10 Juta Sudah Bisa Menikah di Hotel Mewah

Mojokerto (beritajatim.com) – Meski belum lama dilaunching, namun LYNN Hotel Mojokerto terus meningkatkan pelayanan. Salah satunya, hotel yang berada di Jl Empunala No 87 Mojokerto, Jawa Timur ini menawarkan serangkaian paket pernikahan yang lengkap, tentunya dengan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Selain menyediakan venue dan makanan, paket pernikahan di hotel ini juga sudah termasuk fasilitas lain. Semisal sound system dan area parkir yang cukup luas. Harganya juga tidak menguras kantong. Melalui paket pernikahan, LYNN Hotel Mojokerto menawarkan harga mulai Rp 10 juta (kapasitas 100 undangan).

“Mulai Rp 100 ribu, dengan kapasitas ruangan 100 orang. Sehingga ketemunya hanya Rp 10 juta. Namun sekali lagi, semuanya menerapkan protokol kesehatan. Ballroom Samudro yang ada di LYNN Hotel sebenarnya berkapasitas 300 orang. Tapi karena sesuai protokol kesehatan, maka hanya digunakan untuk 100 orang,” kata Manajer LYNN Hotel Mojokerto Martin T.W, Senin (18/1/2021).

Martin menjelaskan, menu yang disiapkan untuk acara wedding juga bervariasi. Kemudian ditambah minuman serta dessert (makanan penutup). Sehingga pihak pengantin bisa menjamu para undangan yang hadir dengan layak. “Ada enam sampai tujuh variasi menu,” katanya.

Martin mengatakan, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam acara wedding di hotel. Karena hingga saat ini pandemi belum usai. Oleh karena itu, semua yang hadir dalam acara pernikahan, termasuk pengantin dan keluarga, harus melewati pengecekan suhu sebelum memasuki area hotel.

Kemudian mereka juga wajib mengenakan masker, menjaga jarak anatara satu dengan lainnya, serta mencuci tangan menggunakan sabu. Pihak hotel juga menyediakan hand sanitizer di sejumlah titik. “Untuk info booking lebih lengkap bisa menghubungi +62-321 52 85 000 atau +62 812 3146 3186. Pada tanggal 28-31 Januri 2021 kita mengikuti pameran/wedding Expo di Sunrise Mall Mojokerto,” pungkas Martin. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar