Ekbis

Puri City Masuki Topping Off Dan Bersiap Menjadi Ikon Baru Di Surabaya Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Para pembeli unit  komersial area di Puri City mulai menyiapkan diri untuk mulai menata unit yang akan mereka tempati. Sebab kini pembangunan apartemen Puri City sudah memasuki tahapan penutupan atap podium (topping off podium) artinya pengerjaan proyek sudah 65 persen tuntas. Tinggal menunggu 35 persen plus finishing yang akan segera dilakukan oleh PT Adhi Persada Gedung (PT APG) sebagai kontraktor utama proyek pembangunan Puri City.

 

“Seremoni penutupan atap podium yang merupakan bagian dari area komersial apartemen Puri City ini adalah salah satu bukti komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan. Saat ini pembangunan Puri City sudah mencapai 35 persen secara fisik atau dengan kata lain pembangunan sudah mencapai Iantai ke 7 dari 14 Iantai yang direncanakan,” jelas Wahyu Hartanto, Direktur Operasional Puri City.

 

Seiring pelaksanaan seremoni penutupan atap podium ini, pihaknya mentargetkan proses penutupan atap keseluruhan gedung apartemen Puri City akan selesai pada akhir tahun 2020 dan proses serah terima unit-unit apartemen maupun komersial akan mulai dilakukan di kuartal pertama tahun 2021.

 

Apartemen Puri City terdiri 11 Iantai apartemen serta 3 Iantai komersial yang menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan penghuni apartemen. Apartemen ini menawarkan angsuran panjang tanpa bunga hingga 60 kali.

 

Sedangkan komersial area yaitu ruko 2 Iantai, dapat dimiliki dengan angsuran ringan mulai Rp 25 juta per bulan.

 

“Puri City segera akan menjadi new entertainment destination bagi masyarakat Surabaya karena konsep zoningnya yang unik. Dari segi lokasi, Puri City adalah the gate of Surabaya, dikarenakan tepat berada di bibir jalan MERR, dan hanya 7 menit dari Bandara Internasional Juanda,” ungkap Firdaus Fahmi, Corporate Sales & Marketing Director Puri City.

 

Dari kacamata investasi, potensi sewa juga sangat tinggi, karena dekat dengan universitas terkemuka di Surabaya seperti Universitas Pembangunan Nasional, Universitas Kristen Petra, dan Universitas Surabaya. Puri City juga dikelilingi kawasan industri, diantaranya Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) dan Sidoarjo Rangkah Industrial Estate (SIRIE). Terdapat 70.000 karyawan yang bekerja di kawasan industri ini.

Baca Juga:

    “Disamping itu 19 perusahaan maskapai yang beroperasi di bandara Internasional Juanda akan menjadi prospek yang sangat potensial dalam memenuhi kebutuhan hunian baik short stay maupun long stay,” tambah Firdaus.

     

    Sementara itu, bagi PT Adhi Persada Gedung (PT APG), apartemen Puri City merupakan salah satu proyek terbesar, strategis dan iconic di wilayah Surabaya yang sedang mereka kerjakan. “Untuk itu kami selalu berupaya berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik dari segi mutu, waktu, dan safety,” ungkap Martinus Pauran, Direktur Produksi PT APG.

     

    Puri City dilengkapi fasilitas Tropical Theme Park with Lagoon Pool, Spacious Recreational Park with Jogging Track, Spacious Modern Living, Outdoor seating, 3 layer security with CCTV 24 jam, Children Playground, serta didukung area komersial. [rea]





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar