Peristiwa

Terungkap, Mayat dalam Koper ternyata Dancer asal Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Identitas mayat dalam koper yang ditemukan di bawah jembatan Desa Karang Gondang, Udanawu, Kabupaten Blitar terungkap. Korban bernama Budi (21) warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Budi dikenal sebagai seorang dencer.

“Keluarga masih berada di Blitar untuk mengurusi jenazah,” kata Supadi, paman korban ditemui di rumah duka, Rabu (3/4/2019) petang.

Supadi memastikan, mayat dalam koper tersebut adalah keponakannya. Korban terakhir berkomunikasi dengan orang tuanya pada Selasa (2/4/2019) malam.

“Kemarin dia latihan dencer di ruko GOR Jayabaya. Kemudian malam hari pamit temannya keluar beli makanan. Tetapi tidak kembali. Hingga pagi harinya kami mendapatkan kabar dari Polres Blitar,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat di Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar geger, Rabu (3/4/2019) pagi. Penyebabnya, warga menemukan sebuah koper hitam yang berisi jasad pria tanpa busana.

Mayat dalam koper tersebut ditemukan warga tepat dibawah jembatan. Mayat dalam posisi meringkuk, seolah dipaksakan masuk dalam koper tersebut. Tidak diketahui identitas pasti jenazah, dan penyebab kematiannya. Diduga kuat mayat merupakan korban pembunuhan. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar