Peristiwa

Kapolsek Wiyung: Usai Rekam Wanita di Kamar Pas, Pelaku Berimajinasi di Rumah

Erix terduga pelaku yang diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Wiyung lantaran merekam wanita di kamar pas di Mall Surabaya, Senin (12/11/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Nekat dan bejat, Erix (35) pegawai mall di kawasan Surabaya barat justru merekam konsumennya saat berganti di kamar pas.

Bahkan, menurut penulusuran beritajatim.com, pelaku ini sudah menjalankan aksi enam kali dan masih menyimpan lima video wanita yang ganti baju.

“Benar total aksinya enam kali dan aksi ke enam gagal. Dalam ponsel pelaku ada lima video konsumen berganti baju,” jelas Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad, Selasa (12/11/2019).

“Pelaku merupakan pegawai mall sendiri dan sudah diamankan,” lanjutnya.

Mengaku hanya untuk fantasi, begitulah pengakuan Erix kepada pihak berwenang yang ketahuan merekam video pelanggannya ganti baju. Usai merekam, pelaku pun saat pulang melihat video tersebut untuk berfantasi ria.

“Hanya saja, sesudah berkali-kali video yang direkam dilihat kemudian dihapus. Sementara sisanya hanya ada lima video saja, Bukan untuk dijual ke situs dewasa.” tandas kapolsek.

Kompol M Rasyad menegaskan bahwa video hasil rekaman pelaku tak dijual ke situ-situs dewasa. Sementara saat ditanya apakah pelaku memiliki kelainan, pihak kepolisian melihat kondisi pelaku secara sikilas nampak sehat.

“Yang pasti pelaku seperti orang normal dan pengakuannya video juga gak di jual,” lanjutnya.

Kini pelaku sudah diamankan petugas dan masih menjalani pemeriksaan hingga akhirnya pelaku harus mendekam ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar