Hukum & Kriminal

Pelaku Begal Payudara Ditangkap, Nangis di Polres Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Akhirnya, Satreskrim Polres Mojokerto berhasil menangkap pelaku begal payudara yang viral beberapa hari lalu di wilayah hukum Polres Mojokerto. Pelaku yakni Liga Pramana Putra (30) warga Kelurahan Kedundung Indah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Pelaku yang dihadirkan dengan memakai kaos orange khas kaos tahanan ini terlihat menangis. Barang bukti berupa sebuah topi abu-abu bertulis BOSTON lOS ANGELES CHICAGO, jaket jeans warna biru dan celana pendek warna merah kombinasi hitam.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, penangkapan pelaku dari berita yang viral rekaman CCTV sebuah toko hijab. “Dengan dugaan perbuatan cabul meremas payudara perempuan,” ungkapnya, Selasa (6/8/2019).

Masih kata Kapolres, kejadian tersebut sudah lama dan banyak korban namun karena keengganan korban untuk melapor karena malu dan takut. Korban seharus segera melaporkan jika tidak segera ada penanganan akan semakin banyak korban.

“Alhamdulillah, Resmob dan PPA berhasil mengamankan pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku berhasil diamankan 48 jam, berkat rekaman CCTV. Kita amankan sesuai rekaman CCTV, tersangka merupakan security di Kota Mojokerto,” katanya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar