Hukum & Kriminal

Disekap di Tempat Kost, Dicekoki Miras, ABG Ini Digilir Enam Pemuda

foto/ilustrasi

Sumenep (beritajatim.com) – Nasib malang menimpa gadis berinisial W (19), warga Kecamatan Kota Sumenep. W ‘digilir’ enam pemuda sekaligus.

“Korban dipaksa melakukan hubungan suami istri di kamar kos pacarnya, di Jl. Trunojoyo, Kolor. Yang memaksa pertama kali adalah OP, pacar korban,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (27/07/2019).

Cerita memilukan itu berawal ketika OP, kekasih korban, mengajak korban untuk jalan-jalan. Korban kemudian diajak ke tempat kos pacarnya. Disitu, korban diberi minuman yang diduga minuman keras (miras) oplosan.

“Menurut pengakuan korban, minuman itu rasanya tidak enak. Ada rasa getirnya. Dia dipaksa untuk minum. Setelah minum itu, pacar korban memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri,” ungkap Widiarti.

Setelah puas melampiaskan nafsunya, pacar korban ‘menyekap’ korban di dalam kamar. Pacar korban keluar kamar dan mengunci pintu dari luar.

Setelah itu, masuklah SB, teman pacar korban. SB kemudian melakukan hal yang sama. Ia menyetubuhi korban. Setelah SB, secara bergiliran, teman-teman pacar korban ‘menggarap’ tubuh korban yang sudah lemas.

“Ada 6 orang termasuk pacar korban, yang melakukan pemerkosaan terhadap korban. Bahkan ada yang menyetubuhi korban hingga 2 kali,” papar Widiarti.

Keenam tersangka pelaku pemerkosaan itu masing-masing berinisial OP, SB, FR, HL, IZ, RI. Saat ini semua pelaku sudah diamankan di Polsek kota dan tengah menjalani pemeriksaan. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar