Ragam

The Girl Fest Roadshow Surabaya Sukses Digelar pada September 2023

Acara The Girl Fest Surabaya pada bulan September 2023. (Foto: Fitri/beritajatim.com)
Acara The Girl Fest Surabaya pada bulan September 2023. (Foto: Fitri/beritajatim.com)

Surabaya (beritajatim.com) – Komunitas perempuan terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis, telah sukses menyelenggarakan acara The Girl Fest Surabaya pada bulan September 2023.

Event di Kota Pahlawan ini pun berkolaborasi bersama Rans Entertainment dalam rangka menggelar The Girl Fest Roadshow Surabaya, yang disajikan oleh Cessa dan didukung oleh Peau Jeune Beaute.

Acara festival khusus untuk perempuan ini telah berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 September 2023 di Tunjungan Plaza 3, Convention Hall Lt. 6, Surabaya. The Girl Fest Roadshow Surabaya tetap mengusung tema yang sama dengan acara sebelumnya, yaitu “Girls in Real Life.”

Festival ini diadakan untuk merayakan dan menghargai perempuan dari berbagai usia dan latar belakang di seluruh Indonesia. Para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas yang disiapkan, seperti Beauty & Fashion Bazaar, JAJARANS Food Bazaar, Photo Instalasi Interactive Area, Beauty Bar, Talkshow, sesi Karaoke, dan pertunjukan musik Live di Main Stage.

Sebelumnya Dhika Himawan, salah satu pendiri Rahasia Gadis, mengungkapkan bahwa dirinya bersemangat untuk mengikuti acara ini.

BACA JUGA: 4 Live Action Anime yang Segera Tayang di Netflix, Pokemon Salah Satunya

“Melihat antusiasme luar biasa dari para gadis di The Girl Fest Jakarta bulan Maret lalu, Rahasia Gadis dan Rans Entertainment merasa terdorong untuk menyapa para gadis di daerah lain! Kali ini kita memilih kota Surabaya, yang dikenal dengan energinya yang tidak terbatas, sebagai kota pertama yang akan dikunjungi oleh The Girl Fest Roadshow,” tuturnya.

Hingga saat ini, The Girl Fest Roadshow Surabaya telah mengumumkan kehadiran beberapa nama besar dalam dunia hiburan, seperti Nagita Slavina, Erick Thohir bersama anaknya Magisha Thohir, Caitlin Halderman, Nanda Arsyinta, Brandon Salim, Coldiac, Awdella, Ghea Indrasari, Christie, Nada Tarina, Shandy Purnamasari, Yotari Kezia, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dalam Beauty Bazaar-nya, The Girl Fest Roadshow Surabaya juga telah menggandeng beberapa tenant brand kecantikan lokal ternama, seperti Cessa, Peau Jeune Beaute, Rose All Day, SAFF & Co., Herborist, Miranda, Rahasia Beauty, Somethinc, La Tulipe, YOU, True To Skin, BIOAQUA, Dew It, Dr. Soap, dan sejumlah brand kecantikan lainnya yang tentu saja akan membawa penawaran produk terbaik mereka.

The Girl Fest Roadshow Surabaya didukung oleh sponsor utama, yaitu Cessa dan Peau Jeune Beaute, serta sponsor lainnya, termasuk Indomilk, Chitato Lite, MS Glow, dan Sentral Cargo.

Acara ini diharapkan akan menjadi platform yang luar biasa bagi perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan mereka, berbagi inspirasi, dan mengapresiasi keragaman mereka.

The Girl Fest Roadshow Surabaya adalah kesempatan untuk menghormati peran perempuan dalam masyarakat dan industri hiburan, sambil mempromosikan pesan positif tentang kecantikan dalam semua bentuknya. (fyi/nap)


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Apa Reaksi Anda?

Komentar