Iklan Banner Sukun
Ragam

Sah! Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha Akan Tayang Sabtu Ini

Shin Min-a dan Kim Seon-ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha (foto : istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Drama Korea (Drakor) terbaru Hometown Cha-Cha-Cha dikabarkan akan tayang sabtu pekan ini. Shin Min-ah dan Kim Seon-ho didapuk sebagai pemeran utamanya. Para fans akui tak sabar nantikan episode pertamanya.

Melansir dari Koreatimes, Kamis (26/8/2021) para pemain menceritakan tentang chemistry mereka satu sama lain. “Kami memiliki chemistry akting yang hebat … Kim Seon-ho memiliki kepribadian yang hebat dan merupakan tipe orang yang membuat orang lain nyaman,” ungkap Min-ah saat konferensi pers yang diadakan hari selasa (24/8/2021).

Tak mau kalah, Seon-ho juga menyampaikan pengalamannya saat beradu akting dengan Min-ah, “Shin sangat terbuka untuk bertukar pendapat dan menciptakan adegan … Dia akan selalu datang dengan ide-ide lucu dan akan menunjukkannya kepada kami, yang benar-benar lucu.”

Drama yang disutradarai oleh Yoo Je-won, tersebut mengambil latar tempat desa serta tepi laut yang tenang dan damai. Hometown Cha-Cha-Cha berkisah tentang Yoon Hye-jin (Min-ah), yang merupakan seorang dokter gigi yang sukses, pindah dari kota besar ke Gongjin untuk membuka praktiknya sendiri.

Saat dia mencoba untuk menetap di lingkungan barunya, dia bertemu dengan Hong Du-sik (Seon-ho) yang tampan dan serba bisa.

Je-won, sutradara drama tersebut mengungkapkan Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan tentang seorang wanita kota bernama Hye-jin yang menetap di sebuah kota di tepi pantai. Suatu saat dia bertemu dengan pemuda desa bernama Du-sik.

Karena keduanya berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, mereka bertengkar sepanjang waktu. Namun hal tersebut justru yang membuat mereka lebih dekat satu sama lain.

Min-ah mengaku sangat senang menerima tawaran drama tersebut, ini karena Hometown Cha-Cha-Cha menjadi drama komedi romantis pertama yang ia bintangi setelah lima tahun lamanya. “Ketika saya membaca naskahnya, ini disusun dengan baik dan cerita orang-orang di dalamnya sangat menarik. Dan hal tersebut menjadi alasan terbesar saya untuk memilih drama ini karena saya tertarik dengan karakter Hye-jin,” pungkasnya. [rsf/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar