Ragam

Deretan Film yang Akan Rilis Di Minggu Kedua Bulan Maret, Ada Scream VI dan Suzume no Tojimari

Poster resmi film Scream VI dan Suzume no Tojimari yang akan tayang di minggu kedua bulan Maret. (Instagram)
Poster resmi film Scream VI dan Suzume no Tojimari yang akan tayang di minggu kedua bulan Maret. (Instagram)

Surabaya (beritajatim.com) – Di awal bulan Maret, para penggemar film telah disuguhkan dengan berbagai sinema yang baru rilis. Seperti “Virgo and The Sparklings” dan “Kembang Api”. Di minggu kedua bulan Maret ini, masih ada beberapa film lainnya yang akan segera hadir.

Mulai dari sinema Indonesia, Hollywood, atau bahkan anime siap menghibur kalian. Penasaran dengan jadwal film yang akan tayang di minggu kedua bulan Maret? Simak deretan judulnya berikut ini!

1. Scream VI (8 Maret 2023)

Setelah lama dinanti – nantikan, akhirnya film Scream akan merilis sekuel keenamnya di bulan Maret ini. Masih mengusung tema yang sama, Scream VI berkisah tentang teror sang pembunuh psikopat, Ghostface yang menghantui sekaligus mengerikan.

Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli Olpin dan Tyler Gillett, dengan naskah yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Selain itu, Scream VI dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jenna Ortega yang namanya tengah naik daun berkat serial Netflix “Wednesday”. Ada juga Courteney Cox, Melissa Barrera, Hayden Panettiere, Jasmin Savoy Brown dan Mason Gooding.

2. Suzume no Tojimari (8 Maret 2023)

Kali ini para penikmat sinema anime wajib merapat, terutama bagi kalian yang menyukai garapan Makoto Shinkai yakni Kimi No Nawa dan Weathering With You. Setelah dua film tersebut sukses besar, Makoto Shinkai kembali dengan sebuah film bertajuk Suzume no Tojimari.

Telah lebih dulu rilis di Jepang sejak 11 November 2022, film ini berfokus pada seorang gadis SMA dan pemuda misterius yang mencoba mencegah terjadinya rentetan bencana di hampir seluruh pelosok Jepang.

3. Perjanjian Gaib (9 Maret 2023)

Beralih ke sinema Tanah Air, belakangan ini perfilman Indonesia memang sedang diramaikan dengan genre horor. Film yang diproduksi oleh Cakra Film Indonesia ini berkisah tentang sepasang suami istri yang bekerja sebagai perawat untuk seorang nenek sebatang kara.

Ngerinya, setelah sang nenek tiada, pasangan ini justru mengawetkan mayatnya agar tetap terlihat hidup di mata orang – orang, dengan tujuan agar mereka bisa merebut harta almarhum. Namun ada satu hal yang mereka tak sadar bahwa nenek tersebut memiliki perjanjian darah dengan dunia gaib dan mereka harus membayarnya. Film ini diperankan oleh Ayu Laksmi, Dennis Adishwara dan Della Dartyan.

4. Glo, Kau Cahaya (9 Maret 2023)

Masih dari Indonesia, salah satu film karya Bhuana Art Sinema ini mengambil latar di Papua dan diadaptasi dari kisah nyata. Mengambil tema kesehatan mental, film ini berfokus pada seorang atlet renang yang sedang berjuang untuk keluar dari depresi yang ia alami. Penonton akan melihat bagaimana Glo dihadapkan dengan pilihan untuk terus melanjutkan hidup atau selamanya terjebak dalam perasaannya.

Ada begitu banyak pesan yang inspiratif dan memotivasi dari film yang dibintangi oleh Kevin Royano, Tatyana Akman, Monalisa Sembor, Wulan Guritno, dan Ratna Riantiarno ini.

5. Kun Ana Wa Anta (9 Maret)

Bagi kalian yang ingin memiliki buah hati dan ingin mengajaknya ke bioskop, makan film Kun Ana Wa Anta bisa menjadi pilihan. Film keluarga satu ini diperankan oleh anak – anak Indonesia yang bertalenta. Berkisah tentang petualangan lima anak untuk melindungi seekor orangutan bernama Uto, satu – satunya orangutan yang tersisa di hutan tempat tinggalnya.

Dari deretan judul di atas, adakah film yang ingin kalian tonton di minggu ini? Jika ada, pastikan kalian sudah mencatat tanggalnya agar tidak ketinggalan ya! (mnd/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV dan Foto

BPOM RI Segel Jamu Tradisional di Banyuwangi

Korban Pelecehan Harus Berani Lapor

Coba Yuk Spa Kurma di Surabaya

Ketika Melaut Tak Harus Mengantri Solar