Politik Pemerintahan

Salah Satu Program Kerja GOW Kota Kediri, Ziarah ke Makam Pahlawan

Kediri (beritajatim.com) — Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri, Lilik Muhibbah membuka Rapat Pleno GOW, Jumat (22/3/2019) bertempat di Ruang Kilisuci Balaikota Kediri. Rapat Pleno GOW ini diikuti 24 organisasi dari 25 organisasi anggota GOW.

Dalam sambutannya, Lilik Muhibbah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota GOW Kota Kediri berkat kerjasama dan semangat program-program kerja GOW dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah pada bulan Februari dan Maret kita sudah bisa melaksanakan kegiatan dari bidang sosial dan bidang ekonomi yang mana ada pelatihan. Mudah-mudahan dengan pelatihan yang diberikan bisa bermanfaat bagi lingkungan organisasi panjenengan,” ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Ning Lik ini menghimbau agar pengurus dan anggota GOW lebih aktif lagi dalam menjalankan program kerja GOW. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah tabur bunga dan ziarah makam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kediri pada Bulan April mendatang.

“Saya harap anggota GOW semakin aktif dan dalam ziarah makam nanti kita semua berangkat dengan semangat yang luar biasa,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Ning Lik juga mengingatkan bahwa pada tanggal 17 April dilaksanakan pesta demokrasi. Untuk itu, Ia menghimbau agar anggota GOW menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan tidak golput.

“Gunakan hak pilih panjenengan sebaik-baiknya. Saya yakin anggota GOW tidak ada yang golput,” imbuhnya. [adv hms/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar