Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Relawan Sahabat Ganjar Jatim Terus Bergerak Sasar Mataraman

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah kesuksesan rangkaian acara Istigasah dan Selawat Akbar di Jombang, relawan Sahabat Ganjar kembali melaksanakan Istigasah dan Selawat Akbar. Wilayah Mataraman menjadi sasaran relawan Sahabat Ganjar untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Kegiatan berlangsung khidmat dihadiri santriwan dan santriwati dari Pondok Pesantren Darul Huda di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar pada Selasa (26/7/2022) malam.

Doa bersama ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri sekaligus menjadi kegiatan menyatukan tali silaturahmi antara relawan Sahabat Ganjar dengan seluruh santri di Kabupaten Blitar.


Pada acara ini juga dihadiri oleh Gus Khayat selaku Dewan Pembina Sahabat Ganjar dan pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kiai Haji Asyharul Muttaqin.

“Istigasah dan Selawat Akbar ini bertujuan agar kita senantiasa mengingat kebesaran Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan inspirasi membangun bangsa. Kita juga mendoakan kedamaian bangsa, kesejahteraan masyarakat serta kebaikan untuk Bapak Ganjar agar dapat berhasil pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Gus Khayat melalui rilisnya kepada beritajatim.com.

Pada kegiatan ini juga diselingi dengan penampilan hadroh sebagai bentuk sambutan dari santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Darul Huda kepada kedatangan relawan Sahabat Ganjar yang berniat baik melakukan doa bersama. Lalu, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga pemutaran video dokumenter Ganjar Pranowo.

Setelah rangkaian acara Istigasah dan Selawat Akbar usai dilaksanakan kegiatan ditutup dengan sesi foto seluruh santriwan dan santriwati bersama pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kiai Haji Asyharul Muttaqin dan Gus Khayat selaku Pembina Sahabat Ganjar.

Kegiatan ini diharapkan akan menjadi tolok ukur besarnya kepedulian masyarakat pesantren terhadap Ganjar Pranowo dan sebagai sarana penyambung silaturahmi relawan Sahabat Ganjar dengan seluruh masyarakat Pondok Pesantren Darul Huda. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar