Politik Pemerintahan

NasDem Secepatnya Bangun Infrastruktur di Kabupaten Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Ratusan kader Partai Politik (Parpol) Nasional Demokrat (NasDem), Sabtu (9/2/2019) malam membanjiri rumah dinas Bupati Sampang, H Slamet Junaidi (H Idi).

Informasi yang berhasil dirangkum beritajatim.com, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh hadir untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati-Wakil Bupati Sampang yang diusung oleh NasDem yang baru dilantik 30 Januari 2019 kamarin.

Dalam pidatonya, Ketum NasDem Surya Paloh mengaku prihatin melihat infrastruktur Kabupaten Sampang. Sebab, bukan malam ini saja Surya Paloh menginjakan kaki di kota Bahari.

“Sepanjang perjalanan mengingatkan saya pada saat usia 25 tahun, karena saat itu saya diajak oleh Ketua Umum DPP Golkar Amin Murtono, dan saya prihatin sampai sekarang Sampang tidak ada perubahan yang berarti semenjak tahun 1977,” kata Surya Poloh di aula Pendopo Trunojoyo.,

Lebih lanjut Surya Paloh menambahkan, melihat kondisi infrastruktur mengusik hatinya dan NasDem bertanggung jawab mempercepat pembangunan.

“Sampang relatif cukup tertingal, progres pembangunan itu yang pertama adalah infrastruktur terutama jalan raya. InsyaAllah Bapak Jokowi terpilih untuk kedua kalinya jadi nanti saya mengingatkan presiden untuk Kabupaten Sampang,” janjinya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar