Politik Pemerintahan

Miyadi Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Tuban, Ini Targetnya Kedepan

M.Miyadi, yang sebagai Ketua DPC PKB Tuban Periode 2021-2026.

Tuban (beritajatim.com) – Dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tuban ke V yang berlangsung Minggu (7/3/2021) kemarin, M. Miyadi yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Tuban telah terpilih sebagai Ketua DPC PKB Tuban periode 2021-2026.

Pelaksanaan Muscab PKB Tuban itu diikuti sebanyak 20 PAC yang berasal dari masing-masing kecamatan yang ada di Tuban Bumi Wali itu. Pelaksanaan Muscab tersebut dibuka langsung secara virtual oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, serentak bersama DPC yang berada di wilayah Jawa Timur.

Dalam struktur kepengurusan DPC PKB Tuban periode 2021-2026 yang dibacakan dalam pelaksanaan Muscab tersebut adalah Noor Nahar Hussein yang sebelumnya sebagai Ketua DPC PKB kini menjadi Ketua Dewan Syuro. Dan untuk Sekretaris adalah Sakdun Naim.

Adapun untuk Ketua DPC PKB Tuban adalah M.Miyadi dengan Sekretaris Mirza Ali Manshur, yang merupakan Ketua KONI Tuban. Sedangkan untuk yang dipilih menjadi Bendahara PKB tersebut adalah Fredy Ardliyan Syah yang tak lain putra Mahkota Bupati Tuban, Fathul Huda.

“Selain struktur pimpinan, struktur kepengurusan lainnya juga sudah terbentuk. Namun untuk detailnya struktur lainnya biar disampaikan ketua langsung,” terang Mirza Ali Manshur, yang terpilih menjadi Sekretaris DPC PKB Tuban itu.

Sebagai ketua DPC PKB Tuban yang baru, M. Miyadi menyatakan akan mempersiapkan Calon Bupati Tuban dan Wakil Bupati Tuban 2024 mulai sekarang guna kembali meraih kemenangan. Selain itu pada Pileg mendatang ia juga optimis bisa mempertahankan 16 kursi di DPRD Tuban.

Sedangkan, terkait dengan adanya Bupati Tuban yang baru terpilih dalam Pilkada kemarin, pihaknya juga telah siap untuk menjadi oposisi. “Fraksi PKB siap menjadi oposisi ketika Bupati Tuban terpilih telah di lantik,” tegas M.Miyadi, setelah pelaksanaan Muscab DPC PKB yang ke V itu.[mut/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar