Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Sowan Pesantren di Probolinggo, Muhaimin Iskandar Optimis Maju Capres 2024

Muhaimin Iskandar saat bersama dengan beberapa kiyai di Ponpes Badridduja Kraksaan Probolinggo

Probolinggo (beritajatim.com) – Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar, mengunjungi beberapa Pondok Pesantren di Probolinggo, ia menegaskan akan terus maju menjadi calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Politisi yang karib disapa cak Imin itu menegaskan, pihaknya saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik untuk maju sebagai Capres pada 2024 mendatang.

“Siap, tentu kita sedang menjalin komunimasi dan diskusi dengan partai-partai lain, sehingga InsyaAllah kita akan maju,” jelasnya saat berkunjung di Pondok Pesantren Badridduja Kraksaan. Selasa (24/5/2022).

Ia mengaku optimis untuk maju sebagai Capres pada 2024 mendatang, dengan modal suara  13 juta pemilih PKB pada pemilu 2019 kemarin.

“Iya modal saya kan, 13 juta pemilih PKB, 10 persen hasil pemilu 2019, yang saya kira itu adalah partai Islam terbesar di Indonesia, yang mestinya menjadi modal yang signifikan, apalagi hasil surveynya, pemilih PKB ini adalah pemilih yang paling loyal dibanding partai-partai lainnya,” katanya.

Diketahui, pasca dari Ponpes Badridduja Kraksaan, Muhaimin Iskandar langsung menuju Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar