Politik Pemerintahan

KPU Kabupaten Pasuruan Terima Pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem

Ketua Nasdem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono bersama anggota Nasdem Kabupaten Pasuruan.
Ketua Nasdem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono bersama anggota Nasdem Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan (beritajatim.com) – Hari ke-11 pendaftaran bakal calon legislatif, KPU Kabupaten Pasuruan telah menerima dua partai yang mendaftar. Salah satunya yakni partai Nasdem yang mendaftarkan 50 bakal calon legislatif.

Namun sebelum memasuki kantor KPU Kabupaten Pasuruan, DPC Nasdem melakukan doa bersama dan memotong tumpeng. Ketua DPC Nasdem Joko Cahyono baru memasuki kantor KPU pada pukul 11.11 WIB. “Ini merupakan pertanda alam kami baru diterima oleh Ketua KPU pada pukul 11.11 WIB. Sehingga harapan kami nanti merupakan isyarat untuk memperoleh 11 kursi,” jelas Joko, Kamis (11/5/2023).

BACA JUGA:

50 Bacaleg Kabupaten Pasuruan Ajukan Permohonan Bebas Pidana

Joko juga menjelaskan bahwa dirinya telah diberi arahan kepada ketua umum Nasdem untuk siap berkompetisi di 2024. Bahkan dirinya akan menjamin untuk berkompetisi dengan harmoni.

Pada kompetisi 2024 mendatang Nasdem Kabupaten Pasuruan menjunjung tinggi esensi dan spirit politik dengan riang gembira. Sehingga sampai pada 2024 mendatang Nasdem akan terus melakukan riang gembira. “Kami seluruh anggota Nasdem akan terus menjunjung tinggi spirit politik dengan riang gembira. Hal ini akan kita sebarkan dari tingkat kecamatan dan tingkat desa,” imbuhnya.

Tak hanya menjujung tinggi spirit politik riang, Nasdem Kabupaten Pasuruan juga akan terus menjunjung tinggi etika sikap adat di kompetisi 2024. Joko berharap sebelum dan sesudah pemilu 2024 harmonisasi kehidupan dan tatanan Kabupaten Pasuruan tetap menjadi kesatuan Indonesia. (ada/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar