Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

DPC PDIP Gresik Gelar Vaksinasi Berhadiah Kambing

Gresik (beritajatim.com) – Vaksinasi terus digelar secara masif guna meningkatkan herd immunity (kekebalan tubuh) di Gresik. Kali ini, DPC PDIP Gresik menggelar vaksinasi terhadap masyarakat dengan berhadiah door prize kambing di posko gotong-royong.

Pemberian kambing itu untuk merangsang masyarakat agar mau datang ikut vaksin supaya terhindar dari virus covid-19.

Vaksinasi massal yang digelar di Desa Domas, Kecamatan Menganti, Gresik itu juga dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) serta Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan, Sabtu (28/08/2021).

“Ini sangat luar biasa, mudah-mudahan vaksinasi berjalan terus. Apalagi masyarakat Desa Domas sangat antusias dan kita dukung,” ujar Gus Yani.

Masih menurut Gus Yani, saat ini masyarakat Gresik yang sudah divaksin mencapai 45 persen. Baik itu dosis pertama maupun kedua. Vaksinasi yang dilakukan DPC PDIP membantu pemerintah daerah, dan ini bisa menjadi contoh. Bahwa vaksin ini halal dan aman.

“Yang menarik ada door prize bagi masyarakat yang telah divaksin. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari DPC PDIP Gresik,” kata Gus Yani.

Sementara Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan menuturkan, total ada 1.000 vaksin yang disuntikkan ke masyarakat. Kegiatan ini dilakukan secara serentak untuk memberikan herd immunity kepada masyarakat.

“Door prize kambing ini diberikan sebagai hiburan ditengah pandemi serta mengajak masyarakat agar mau divaksin,” tuturnya. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar