Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Beredar Rekaman Telepon Kasatpol PP Sumenep Memaki-maki dan Ancam Bunuh Anggotanya

Video Viral, FOTO: Szabó Viktor. pexels

Sumenep (beritajatim.com) – Sumenep dihebohkan dengan beredarnya rekaman percakapan telepon antara Kepala Satpol PP Sumenep dengan anggotanya. Rekaman itu beredar melalui.pesan whatsApp.

Dalam rekaman tersebut, Kasat Pol PP terdengar marah-marah dan memaki-maki anggotanya dengan kalimat-kalimat tidak pantas. Bahkan sempat terlontar ancaman untuk membunuh anggota tersebut.

Kemarahan itu dipicu akibat anggota Satpol PP tidak bertugas melayani keperluan istri dan anaknya dengan baik. Saat jadwal piket, anggota tidak datang.

Dalam rekaman itu juga sempat disebutkan bahwa anak Kasat Pol PP jatuh akibat sopir tidak becus mengemudikan mobil.

“Anak saya sampek ‘ngaltok’ (bahasa Madura: terlempar). Istri saya nangis. Kamu sudah membuat istri saya menangis. Kalau ada apa-apa dengan keluarga saya, saya pecat kamu. Saya bunuh kamu,” ancam Kasat Pol PP dalam rekaman suara telepon yang ramai beredar.

Kasat Pol PP Sumenep, Purwo Edi ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa rekaman suara percakapan telepon itu memang suaranya. Ia mengaku spontan saja mengeluarkan ancaman itu karena emosi.

“Anggota ini ada yang waktunya piket tapi tidak datang. Malah HP nya dimatikan. Tidak bisa dihubungi,” katanya.

Ia iuga mengaku emosi ketika mendengar anaknya jatuh karena kelalaian sopir saat mengemudikan mobil dinasnya. “Anak saya terlempar. Saya nangis kalau ingat itu,” ujarnya.

Namun ia meminta maaf atas kata-kata kasar yang telah dilontarkannya kepada anggotanya di telepon. “Saya minta maaf. Saya khilaf. Spontan saja itu terlontar saat saya marah,” ucapnya. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar