Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Usai Nonton Persebaya Surabaya, Remaja Danakarya Nyungsep di Kalianak

Lokasi kecelakaan remaja sepulang menyaksikan pertandingan Persebaya Vs Persis Solo

Surabaya (beritajatim.com) – Fadilah (17), remaja asal Danakarya mengalami luka di bagian wajah dan kepala usai jatuh dari motor. saat itu dia usai menonton laga Persebaya Surabaya Vs Persis Solo di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo), Minggu (22/5/2022).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari warga, mulanya Fadilah yang berboncengan tiga bersama rekannya hendak mendahului sebuah motor. Namun, saat itu dari arah berlawanan ada mobil box yang melintas. “Mau nyalip tapi gak nutut (tidak sampai). Jadinya jatuh,” ujar Zain saat dikonfirmasi beritajatim.com.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut, Fadilah mengalami luka di kepala dan wajahnya. Sementara dua rekannya hanya mengalami luka gores di bagian tangan dan kaki.

Andik (35) anggota BPBD (Badan Penanggulangan Bencana) Surabaya yang ada di lokasi mengatakan, untuk korban Fadilah dilarikan Rumah Sakit PHC. “Yang parah satu orang, kami larikan ke RS PHC, dan dua lainnya dirawat di tempat,” ujar Andik.

Pantauan beritajatim.com, akibat kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Ambulans dari PMI juga membawa Fadilah ke Rumah Sakit. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar