Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Truk Bawa Pakan Ternak Seruduk Fuso dan Terguling di Pragaan Sumenep

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Pamekasan - Sumenep, tepatnya di Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Pamekasan – Sumenep, tepatnya di Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

“Kecelakaan itu terjadi antara truk Mitsubishi muat pakan ternak dengan truk fuso Mercy dan sepeda motor Honda Scoopy,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (15/10/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika truk mengangkut pakan ternak nopol S 9126 UQ yang dikemudikan Moh. Karyono (27), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Setiba di TKP, pengemudi truk diduga mengantuk. Akibatnya, truk melaju ke arah kanan dan menabrak truk Fuso Mercy nopol M 8731 UV mengangkut pupuk, yang dikemudikan Mahfud Ediyanto (47), warga Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Sambar Motor Scoopy

Selain itu, truk juga menyambar sepeda motor Honda Scoopy nopol M 5352 CP yang dikemudikan Farida membonceng Moh. Hoiril Firdaus, yang melaju dari arah berlawanan.

“Tabrakan terjadi di badan jalan sebelah selatan. Truk Mitsubishi pengangkut pakan ternak itu terguling dan menyeret sepeda motor Scoopy,” terang Widiarti.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka di bagian kaki dan dirawat di Puskesmas Pragaan. Sedangkan sopir dua truk tersebut sama-sama tidak mengalami luka. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar