Peristiwa

Rumah Terbakar, Uang Rp 110 Juta Ikut Hangus

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kebakaran meludeskan rumah milik Salehuddin (40), warga Desa Pancor, Kecamatan Gayam, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep.

“Dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Namun seluruh isi rumah tidak dapat diselamatkan, termasuk uang tunai Rp 110 juta,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (23/12/2020).

Kebakaran itu pertama kali diketahui kakek korban, Mainun (60). Ia melihat ada kobaran api dari kamar belakang. Ia pun langsung membangunkan cucunya mengajak segera keluar dari rumah. “Saat itu api membesar dengan cepat dan meludeskan seluruh isi rumah. Namun beruntung, semua penghuni rumah bisa keluar dengan selamat,” terang Widiarti.

Warga pun spontan bergotong-royong memadamkan api dengan alat seadanya. Api baru berhasil dipadamkan 4 jam kemudian. Selanjutnya petugas dari Polsek Sapudi bersama Koramil 0827/20 Sapudi bersama sama datang ke tempat kejadian perkara (TKP). “Kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik. Dalam kebakarab itu, kerugian material diperkirakan sekitar Rp 250 juta,” ungkapnya. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar