Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pria Terjun ke Selat Surabaya-Madura Akhirnya Berhasil Ditemukan

Pria yang lompat ke jembatan Suramadu

Surabaya (beritajatim.com) – Ditpolairud Polda Jawa Timur menemukan pria berjaket ojek online yang lompat dari jembatan Suramadu, Senin (04/06/2022) sore. Dari keterangan polisi, pria tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Pawas Satrolda Ditpolairud Polda Jawa Timur, Iptu Edy Suseno mengatakan, pria yang diduga driver online tersebut adalah Eko Wiratmoyo, warga Simomulyo Baru. Jenazah pria 35 tahun tersebut ditemukan sekitar pukul 16.08 WIB masih di sekitar Suramadu sisi Bangkalan atau sekitar 500-700 meter dari lokasi pria itu meloncat dari jembatan.

“Ditemukan oleh tim gabungan dari Basarnas, Polair, dan jajaran terkait,” ujar Edy.

Sementara itu, Jenazah Edy langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr. Soetomo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dihubungi terpisah, Daniel Lukas Lorong, Humas dari Perhimpunan Driver Online Indonesia (PDOI) Jawa Timur mengatakan pihaknya bel bisa memastikan jika Eko adalah Driver Online.

“Karena atribut ojol ternyata juga bisa di dapatkan di marketplace, saya sudah konfirmasi pada salah satu satgas aplikator, setelah di cek di database dijelaskan bahwa korban tidak terdaftar disana Tapi untuk aplikator lainnya, saya masih belum cek. Tapi kalaupun benar driver ojol, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi kejadian ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Viral video di media sosial, seseorang yang belum diketahui identitasnya menggunakan Jaket Ojek Online mengambang di selat madura di bawah Jembatan Suramadu, Senin (04/07/2022). Dari video tersebut, diduga orang tersebut bunuh dini karena meninggalkan motornya Honda Vario L 4340 LK di pinggir pagar jembatan Suramadu. Dari video tersebut, tampak atribut helm juga turut mengambang di laut.

Dihubungi Beritajatim.com, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini sepeda motor yang diduga dikendarai oleh korban telah diamankan ke Polsek Sukolilo, Bangkalan.

“Iya benar meninggal dunia, Untuk sepeda motor dititipkan di Polsek Sukolilo Bangkalan,” ujar Suryadi. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar