Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pria Pencari Amal Ditemukan Meninggal di Bantaran Probolinggo

Probolinggo (beritajatim.com) – Diduga karena sesak nafas, Abdullah (61), seorang lelaki pencari amal asal warga Dusun Karanganyar, RT 009, RW 001, Desa Liprak Wetan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, ditemukan meninggal di sebuah teras warung milik Amin yang berada di Dusun Krajan Desa Tempuran Kecamatan Bantaran Sabtu (11/6/2022) sore.

Kapolsek Bantaran, AKP Sugeng Hariyanto membenarkan kejadian tersebut, ia menyebutkan bahwa sekitar pukul 17.30 WIB, pihaknya mendapati laporan bahwasanya telah ditemukan sesosok lelaki yang mengenakan sarung meninggal dunia di teras sebuah warung di Desa Tempuran.

“Awal mula, saksi Suna hendak membuka warung, dan melihat seorang laki-laki tidak dikenal sedang terbaring di teras warung miliknya, melihat orang tersebut yang dikiranya sedang tidur, saksi Suna meminta tolong saksi Zainal Arifin untuk mengecek kondisi orang tersebut,” jelas Kapolsek.

Dan setelah dicek, ternyata, orang bersarung tersebut sudah meninggal dunia dan akhirnya melapor ke Polsek Bantaran.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas Pukesmas Bantaran, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Tidak lama kemudian diketahui bahwasannya orang yg meninggal tersebut adalah saudara Abdullah alamat Desa Liprak Wetan Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo,” jelas Kapolsek Sugeng.

Akhirnya keluarga korban mengatakan, Abdullah sehari-hari bekerja mencari amal, dan memilili riwayat sesak nafas. “Selanjutnya keluarga korban menerima atas meninggalnya korban sudah menjadi takdir Allah SWT, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi, serta membuat surat pernyataan,” pungkas Kapolsek. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar