Peristiwa

Pria Paruh Baya di Mojokerto Selamat Saat Mencoba Bunuh Diri

Mojokerto melakukan olah TKP. [Foto: istimewa

Mojokerto (Beritajatim.com) – Lantaran sakit tak kunjung sembuh membuat pria paruh baya warga Dusun Lengkong RT 036 RW 007, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto memilih mengakhiri hidup, Senin (19/7/2021).

Namun karena tak tahan sakit, korban yang berteriak berhasil diselamatkan.

Korban yang diketahui atas nama Amin (63) sedang menjalani perawatan dirumahnya karena mengalami sakit.

Korban sakit diabetes dan asma yang tak kunjung sembuh. Merasa frustasi dengan kondisi yang dialaminya, korban kemudian berniat mengakhiri hidupnya dengan menyayat leher menggunakan silet atau cutter.

“Korban mengambil sebuah silet dan digunakan untuk menyayat lehernya sendiri, namun karena merasa kesakitan korban berteriak.

Teriakan korban tersebut didengar oleh istri dan anak. Keduanya masuk ke kamar korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan bersimbah darah,” ungkap Kasubbag Humas Porlesta Mojoy, Ipda MK Umam.

Leher korban mengalami luka robek sehingga menyebabkan darah keluar dari leher korban. Masih kata Kasubbag Humas, anak korban kemudian berupaya mencari pertolongan ke warga sekitar dan salah seorang warga menghubungi Bhabinkamtibmas untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Petugas gabungan dari Polsek Gedeg, petugas Puskesmas Gedeg dan Reskrim Polresta Mojokerto datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan. Korban dilakukan pertolongan pertama sehingga nyawa korban dapat terselamatkan, selanjutnya korban di bawa ke RSUD RA Basoeni untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut,” katanya.

Kasubbag Humas menambahkan, untuk sementara kondisi korban masih dalam keadaan sadar, pernafasan baik dengan saturasi oksigen normal. Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mengamankan satu buah cutter warna merah, satu buah Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama korban dan satu selimut warna merah motif bunga. [tin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar