Peristiwa

Pria Ini Diduga Gorok Leher Sendiri

Jombang (beritajatim.com) – Maryono (23), warga Desa Plabuhan, Kecamatan Plandaan, Jombang ditemukan tergolek bersimbah darah. Dia diduga melakukan bunuh diri dengan cara menggorok leher sendiri menggunakan sebilah sabit.

Peristiwa itu diketahui bermula ketika Fatkhurozi (45), hendak melihat ayam di rumah Saeman, warga Dusun Jambe, Desa Bangsri, Kecamatan Plandaan, yang tak lain mertuanya sendiri, Senin (31/8/2020) sekitar 18.30 WIB.

Sesampainya di depan bekas kamar rumah tersebut, pelapor melihat ada kaki berada dalam kamar. Semula, Fatkhurozi mengira bahwa kaki tersebut adalah Saeman sedang tiduran. Namun ketika dipanggil beberapa kali tidak menjawab. Karena penasaran, Fatkhurozi mendekat dan menyalakan lampu kamar.

Nah, dari situlah terlihat korban tergeletak di tanah menghadap ke atas. Pada leher korban bagian depan terdapat luka sayatan dengan kedalaman 5 cm dan panjang 15 cm. Di sekitar korban juga ada sebilah sabit penuh bercak darah.

Fatkhurozi yang panik langsung keluar rumah dan memberitahukan hal itu ke warga lain. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Ploso. Sejurus kemudian polisi datang ke TKP (tempat kejadian perkara).

“Dugaan sementara, korban melakukan bunuh diri dengan cara menggorokkan sabit ke lehernya. Kami mengamankan sebilah sabit bersimbah darah di lokasi. Selain itu juga menyita sandal jepit warna merah,” ujar Kapolsek Plandaan AKP Akwan, Selasa (1/9/2020). [suf/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar