Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pria di Jombang Temukan Jasad Istrinya Membusuk di Rumah Kosong

Petugas memasang garis polisi di rumah tempat ibu rumah tangga ditemukan meninggal, Kamis (7/4/2022) malam

Jombang (beritajatim.com) – Diani (48) warga Dusun Beyan, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kosong di Jl Laksda Adi Sucipto, Gang III, Desa Denanyar, Jombang, Kamis (7/4/2022) malam.

Orang yang menemukan mayat tersebut adalah Imam Syafii (48), yang tak lain suami dari Diani sendiri. Sebelumnya, sang istri menghilang dari rumah sekitar lima hari. Sedangkan rumah kosong di Denanyar tersebut adalah rumah peninggalan orangtua korban.

Soli, warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat mengatakan, jasad Diani ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Jombang. Selanjutnya, korps berseragam coklat mendatangi lokasi. Petugas melakukan identifikasi. Setelah itu, jasad ibu rumah tangga tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang.

Soli menjelaskan, awalnya suami Diani mencari ke Denanyar. Karena sekitar lima hari sang istri meninggalkan rumahnya di Dusun Beyan, Desa Pandanwangi. Selanjutnya, bersama Ketua RT setempat dan tetangga sekitar, mereka masuk ke rumah itu. Namun saat berada di luar, mereka mencium aroma tidak sedap.

Karena penasaran, mereka kemudian membuka pintu rumah kosong yang tak terkunci itu. Nah, dari situlah diketahui bahwa Diani sudah tak bernyawa di dalam rumah. Dugaannya, dia meninggal beberapa hari sebelumnya.
Korban ditemukan meninggal dalam kamar dengan posisi terlentang, kepalanya di sebelah timur.

Kapolsek Jombang, AKP Bambang Setyobudi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Namun demikian, Kapolsek belum berani menyimpulkan penyebab meninggalnya ibu dua anak ini. “Guna mengetahui penyebab kematiannya, jasad korban dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum,” kata Bambang singkat. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar