Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pria Asal Gempol Ditemukan Tewas Tanpa Busana dan Mulut Keluar Darah

Pasuruan (beritajatim.com) – Sosok jasad lelaki ditemukan tewas di sebuah lahan kosong Dusun Raos Baru, Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Jenazah lelaki itu tergeletak tanpa busana dengan mulut mengeluarkan darah pada Senin (7/2/2022) pagi.

Warga juga menemukan barang berharga milik korban, seperti sepeda motor dan dompet dalam kondisi utuh. Korban dengan identitas berinisial ZH asal Dusun Baran, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

“Ditemukannya tadi pagi sekitar jam 06.30 WIB. Posisi korban tengkurap dalam kondisi telanjang,” jelas Kepala Dusun Raos Baru, Hadi Kiswanto. Senin (7/2/2022).

Setelah dapat laporan warga, petugas kepolisian langsung melakukan oleh tkp dan mensterilisasi lokasi dengan garis polisi. Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam menjelaskan jika beradasarkan hasil olah tkp, petugas tidak menemukan tanda-tanda luka penganiyaan di tubuh korban.

Hanya saja ada darah yang keluar dari mulut korban. “Penyebab sebenarnya kematian korban masih kami selidiki. Mulut korban memgeluarkan darah tapi, uang di dompet, pakaian hingga motornya masih utuh,” pungkasnya. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar