Peristiwa

Pengunjung Hotel di Kota Mojokerto Ditemukan Tak Bernyawa

Mojokerto (beritajatim.com) – Pengunjung salah satu hotel di By Pass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ditemukan sudah tak bernyawa, Rabu (16/1/2019).

Penemuan pengunjung hotel yang sudah tak bernafas tersebut berjenis kelamin laki-laki tkarena petugas curiga.

Petugas kebersihan hotel, Arif Sucahyono (28) mengatakan, saat datang ke kamar hotel nomor D2, kondisi pintu kamar terbuka.

“Kamarnya tidak terkunci, tidak ada suara batuk, hanya terdengar suara televisi. Dari pagi sendirian, tidak ada cewek. Saya masuk sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup, ada mutahan,” ungkapnya.

Sementara itu, resepsionis hotel, Catur Anang (31) mengatakan, sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP), korban atas nama Suyono (58) warga Lingkungan Panggreman, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

“Dia masuk kemarin, habis magrib. Dia datang sendiri,” katanya.

Masih kata Catur, korban datang ke hotel naik sepeda motor Supra yang diparkir di depan kamar hotel. Korban memesan kamar hotel untuk satu hari sehingga pukul 13.00 WIB korban harus sudah keluar (chek out). Sebelumnya, petugas datang untuk mengingatkan, namun menemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Jam 12.30 WIB, petugas mengecek karena jam 13.00 WIB seharusnya sudah cek out. Dia datang sendiri dan menyerahkan KTP, untuk tas dan barang yang dibawa korban, saya tidak melihat. Kita hanya mencatat jam masuknya. Saat petugas datang, sudah meninggal dengan posisi telungkup dan ada muntahan,” katanya.

Pihak kepolisian dari Polsek Magersari dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi.

Dengan menggunakan mobil ambulance, milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto, jenazah korban dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar