Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pencari Madu Klanceng di Probolinggo Kaget Temukan Mayat Tanpa Busana

Aparat Polsek Pakuniran Probolinggo mengevakuasi mayat tanpa busana

Probolinggo (beritajatim.com) – Sahri (60) kaget mendapati sesosok mayat tanpa busana. Kondisi mayat yang ditemukan warga Desa Gondosuli, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo itu sudah rusak dan mengeluarkan bau busuk.

Kanit Reskrim Polsek Pakuniran, Ajun Inspektur Polisi Dua Adi Perdana, mengatakan saat menemukan mayat tersebut, Sahri sedang mencari madu klanceng di perbukitan Dusuk Kletek Olo. Saat tiba di satu titik, terang Adi, Sahri mencium bau busuk.

Sahri langsung mencari sumber dari bau tersebut. Betapa kagetnya dia mendapati mayat sudah dikerubuti lalat.

“Selanjutnya ketika di lokasi melihat banyak lalat dan mencium bau busuk lalu dilakukan pengecekan untuk melihat apakah ada bangkai hewan apa bukan dan setelah dilihat ternyata mayat manusia,” jelas Adi.

Temuan tersebut dilaporkan kepada Pemerintah Desa Gondosuli. Kepala Desa Gondosuli kemudian meneruskan laporan tersebut ke Polsek Pakuniran.

Setelah mendapat laporan, personel Polsek Pakuniran bersama TNI mendatangi TKP untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. Proses evakuasi berjalan cukup sulit lantaran kondisi medan yang terjal.

“Posisi mayat ada di curah dalam keadaan tanpa busana dan sudah mengalami pembusukan sehingga menimbulkan bau yang menyengat namun kemudian berhasil dievakuasi,” jelas Adi. (tr/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar