Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Niat Olahraga, Kakek Asal Gempol Pasuruan Malah Tersambar Kereta Api

Pasuruan (beritajatim.com) – Niat pergi olahraga di pagi hari, seorang kakek asal Gempol, Kabupaten Pasuruan justru tewas tersambar kereta api komuter pada Kamis (24/02/2022). Sejumlah bagian tubuhnya terputus setelah terlindas kereta.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam mengungkapkan jika saat subuh kakek Samijan pamit kepada istrinya Sutatik untuk olahraga dengan berjalan kaki di sekitar rumahnya. Namun naas, ketika sedang berjalan di perlintasan rel, korban tidak memperhatikan ada kereta api komuter yang melaju dari arah Porong menuju Gempol.

“Sewaktu subuh kakek tersebut berpamitan kepada istrinya guna berolahraga. Naasnya korban sersambar kereta dan mengalami luka parah kemudian meninggal dunia di tempat kejadian, ” ujar Khoirul.

Setelahnya, warga sekitar sempat heboh saat mendapati kondisi tubuh kakek Samijan yang sudah tidak utuh. Lengan kiri dan kaki kirinya terputus. Kepala korban juga pecah akibat terlindas kereta.

Tidak lama setelah kejadian, petugas kepolisian langsung datang untuk mengevakuasi jenazah korban. “Keluarga korban sudah menerima kematian korban dan menolak jenazahnya untuk diotopsi, ” pungkasnya. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar