Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mustofa Selamat dari Laka Maut Tol Sumo karena Tak Punya Uang

Mustofa saat ditemui Beritajatim

Surabaya (beritajatim.com) – Mustofa (48) warga Jalan Benowo gang 3 yang sehari-hari berjualan di Pasar Benowo menjadi salah satu orang yang beruntung. Dia tak jadi ikut wisata ke Yogyakarta lantaran tak mempunyai uang yang cukup untuk berangkat.

Ditemui beritajatim, Selasa (17/05/2022) siang, Mustofa yang akrab dengan keluarga Rofiq karena sama-sama berjualan di pasar yang sama menjelaskan, ia sempat ingin ikut bepergian ke bersama 30 warga lainnya saat itu. Namun karena uangnya terbatas, ia pun mengurungkan niat.

“Sempet denger bahas-bahas di warung itu, kalo orang-orang mau pergi. Saya ya diajak, biasanya saya jadi panitia tapi kemaren kok malas berangkat,” ujarnya saat dikonfirmasi beritajatim.

Selain itu, ia juga tidak diperbolehkan oleh istrinya untuk berangkat karena jadwal yang singkat. Ia pun sempat heran karena biasanya ia selalu mendapat izin ketika ingin bepergian bersama warga.

“Cuman saya ga pikir apa-apa, soalnya kata istri terlalu padat kan berangkat Sabtu malam dan sampai sini Senin pagi. Istri saat itu bilang takut saya kecapekan,” imbuhnya.

Sekarang, Mustofa mengucap syukur kepada Sang Pencipta. Akibat tak punya uang dan tak diizinkan istrinya berangkat, ia selamat dari tragedi maut yang merebut 14 nyawa warga Jalan Benowo. Namun, ia masih khawatir lantaran 5 saudaranya masih dirawat dirumah sakit.

“Minta doanya saja, semoga keluarga saya bisa cepat pulih,” pungkasnya. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar