Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mayat Petani Tergeletak di Tengah Sawah

Pasuruan (beritajatim.com) – Mayat seorang petani ditemukan tewas tergeletak di tengah persawahan Dusun Sadan, Desa Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan pada Senin (21/03/2022) pagi. Identitas jasad petani itu bernama Karmanan (67), warga Dusun Karangpoh, Desa Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Sukorejo, AKP Akhmad Sukiyanto menjelaskan jika mayat Kasmanan awalnyaditemukan oleh Busiri (40), si pemilik sawah. Sekitar pukul 06.00 WIB, Busiri (40) berangkat ke sawah untuk memanen padi.

Namun sesampainya di tkp, ia melihat sesosok mayat pria tergeletak di area persawahan. “Setelahnya si pemilik sawah langsung mendatangi rumah kasun. Kemudian melaporkan ke Polsek Sukorejo, ” ujar Sukiyanto.

Kondisi mayat petani ini ditemukan sudah mulai membusuk dengan kulit yang menghitam. Setelah dilakukan oleh tkp, petugas kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Diduga korban meninggal karena sakit, ” imbuhnya.

Sukiyanto menambahkan jika berdasarkan keterangan keluarga, korban diduga juga punya riwayat komplikasi darah tinggi, stroke dan menderita gangguan jiwa. “Selama 2 tahun korban mengalami gangguan jiwa dan tidak pernah berobat. Memang sering keluar rumah jalan kaki tanpa tujuan, ” ungkapnya.

Meskipun begitu, keluarga sudah menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar