Peristiwa

Lelaki Asal Tuban Bacok Mantan Pacar di Undaan Wetan Surabaya

images
Foto ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Berboncengan hendak mengantar mantan pacarnya, FZ (23) warga Tubah tak bisa menahan amarah. Dua sejoli yang berboncengan menggunakan motor matik ini pun terjadi percecokan dan berujung pembacokan. Tak segan-segan, M (21) warga Bangkalan, Pulau Madura, kepalanya dibacok. Bahkan kulit rambut turut mengelupas.

Dari informasi yang beritajatim.com himpun, korban bahkan sempat dibawa ke RS Undaan tempat cleaning service ini bekerja. Hanya saja, karena kondisi tak memungkinkan, korban dikabarkan mendapatkan rujukan ke RSU Soetomo. Kejadian yang terjadi di Jalan Undaan Wetan sebeluam Apotek Metro Farma dan mengundang reaksi warga sekitar.

“Iya tapi kejadiannya beberapa waktu lalu. Sekitar jam lima pagi. Korban hendak berangkat kerja berasama pacar atau mantannya,” jelas Rendi warga sekitar kejadian, Senin (9/2/2021).

Diketahui korban berinisial M ini masih dalam perawatan. Sementara Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (5/2/2021) subuh. Usai membacok, pelaku pun lari ke daerah asalnya Kabupaten Tuban.

Namun berkat kegigihan dan kerjasama epik dua daerah kepolisian pun berhasil meringkus pelaku. Usai berhasil meringkus pelaku, kini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan. Selain mencari motif pembacokan pelaku, petugas juga mencari barang bukti.

“Kita masih dalami kasusnya. Pelaku sudah kita amankan dan nanti kita kabari hasil pemeriksaan pelaku,” paparnya.

Sementara keberhasilan petugas dalam pengungkapan ini juga dari hasil kerjasama saksi dan korban. Menurut Iptu Sutrisno, korban saat diinfrogasi menyebutkan bahwa pelaku adalah orang dekat.

Dari hasil penyelidikan tersebut petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku merupakan warga Tuban. Tanpa menunggu lama petugas pun berkoordinasi dengan Polres Tuban untuk menindaklanjuti keberadaan pelaku.

“Setelah dilakukan penyelidikan awal kita lakukan pengembangan dan dapat informasi hingga akhirnya kita amankan pelaku,” lanjutnya.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar