Peristiwa

Lanal Banyuwangi Doakan Korban Sriwijaya Air

Banyuwangi (beritajati.com) – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Joko Setiyono bersama personel mengadakan doa bersama atas tragedi musibah jatuhnya pesawat penumpang Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu. Dia menyebut, kegiatan tersebut semata untuk simpati kepada seluruh korban dalam kecelakaan itu.

“Prajurit dari Lanal dan dari KRI Tongkol juga beserta dari kapal markas Puskamla Koaramda 2, kita laksanakan olahraga, sekalian kita doa bersama untuk korban musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu,” ungkapnya saat di atas Kapal KRI Tongkol yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Wangi, Ketapang, Selasa (12/1/2021).

Letkol Joko berharap agar tragedi serupa tidak terulang. Keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan korban di terima yang maha kuasa.

“Harapan kita semua semoga arwah para korban semua diberikan tempat yang terbaik di sisi allah. Subhanahu wa ta’ala kemudian juga semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran dan tentunya semoga kedepan kita tidak ada lagi musibah musibah seperti ini,” terangnya.

Musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air terjadi pada Sabtu (9/1/2021) di perairan Kepulauan Seribu. Pesawat semestinya terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Supadio, Pontianak. Namun naas, terjadi kecelakaan dan jatuh, dipastikan seluruh awak dan penumpang menjadi korban. [rin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar