Peristiwa

Kesenggol Bus, Emak-emak Warga Sidoarjo Tewas di By Pass Mojokerto

Jenazah korban saat dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu-lintas menyebabkan korban meninggal terjadi di Jalan By Pass Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Emak-emak tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya kesenggol bus yang melaju dari arah yang sama.

Korban diketahui atas nama Dina Luspitasari (36) warga Perum Citra Garden Kelurahan Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Korban bersama anaknya, Jesslyn Fabiola (8,  dibonceng oleh Suradi (60) warga Desa Madulang, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Korban dibonceng sepeda motor Honda Supra X 125 nopol L 3342 CV berjalan dari arah utara ke selatan atau dari Surabaya ke Jombang. Sepeda motor yang ditumpangi korban saat di lokasi kejadian kesenggol Bus Eka nopol S 7870 US yang dikemudikan Desti Yuda Prawira (35).

Akibatnya, korban terjatuh. Korban terlindas ban bus bagian kiri dan mengalami luka di bagian pinggul. “Ada sepeda motor dari arah utara dan bus mau nyalip, di-klakson, mungkin ibunya kaget terus sepeda motor oleng. Korban jatuh kena ban dan sepeda motor terpental. Korban meninggal seorang ibu, sementara bapaknya dibawa relawan,” ungkap saksi mata, Angga.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basuni mengatakan, kecelakaan lalu-lintas dengan korban satu orang meninggal tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB. “Sepeda motor yang ditumpangi korban tersenggol bagian tengah bodi bus sebelah kiri,” katanya.

Masih kata Kanit, korban yang mengalami luka pada bagian pinggul sebelah kanan tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan rawat jalan di RS Gatoel Kota Mojokerto. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar