Peristiwa

Kereta Kelinci Tergelincir di Madiun, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Kereta kelinci mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Dagangan Jogo, masuk Dusun Gilis, Joho, Dagangan, Madiun, Jawa Timur, Minggu (6/2/2022) pukul 09.30.

Magetan (beritajatim.com) – Sebuah kendaraan minibus Chevrolet nopol AD-8659-BV yang telah dimodifikasi kereta kelinci tergelincir di Jalan Dagangan Joho masuk Dusun Gilis, Joho, Dagangan, Madiun, Jawa Timur, Minggu (6/2/2022). Akibatnya seorang ibu dan putranya meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan menuturkan, kejadian bermula saat kereta kelinci berpenumpangyang dikendarai Nur Rohim (37) wsrga Geger Madiun itu berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP jalan menikung pada saat menikung arah kemudi tidak bisa dikendalikan sehingga kereta kelinci lurus berjalan ke kiri dan tak terkendali terperosok di sungai atau parit.

”Korban meninggal yakni Nyamir (38) dan putrinya Aniandita (7) warga setempat meninggal dunia. Sang ibu meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan putrinya meninggal dunia usai sempat mendapatkan pertolongan medis di RSUD Dolopo. Lima korban yang lain mengalami luka ringan,” kata Nanang, Minggu (6/2/2022)

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Dipastikan penyebab kecelakaan adalah karena kurang mahirnya pengemudi kereta kelinci, berikut adanya kerusakan pada kemudi kendaraan.

”Satu unit kendaraan chevrolet berikut SIM milik pengemudi kami amankan sebagai barang bukti. Kasus kami tangani dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata Nanang. [fiq/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar