Peristiwa

Kena Razia Masker, Pemuda di Lumajang Nangis

Lumajang (beritajatim.com) – Dua buah video berisikan seorang anak muda yang menangis saat terkena razia masker oleh Polsek dan Koramil Kunir menjadi viral media sosial facebook, Senin (6/7/2020). Netizen pun ramai-ramai berkomentar kejadian lucu itu.

Informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, aparat gabungan Polsek dan Koramil Kunir sedang melakukan operasi pada Hari Minggu (5/7/2020) kemarin. Lokasi yang dipilih di Jalan Lintas selatan (JLS), utara lapangan Tembak TNI AU di Desa Pandawangi Kecamatan Kunir yang ramai dilalui para pengunjung wisata pantai selatan.

Di saat mendapati anak muda mengendarai motor Vixon modifikasi dihentikan. Namun mencoba kabur, naasnya si pemuda asal Desa Sidomulyo Kecamatan Kunir terjatuh dan diamankan petugas.

Di video unggah pemilik akun Putra Pratama, si pemuda yang mengenakan jaket warna orange menangis histeris minta tolong untuk tidak dibawa ke Mapolsek. Dia mengaku panik dan takut terjadi apa-apa.

Ketika ditanya surat kelengkapan motor, si pemuda mengaku tertinggal di rumahnya. Petugas tidak percaya dan akan membawa ke Mapolsek untuk diperiksa. Hal inilah membuat si pemuda menangis histeris dan kelucuan.

Kapolsek Kunir, Iptu Hariyono membenarkan terkait operasi dan mendapati pemuda mengendarai motor tidak memakai masker. Selain itu, tidak bisa membuktikan surat kelengkapan motor. “Motor ada di Polsek dan belum diambil hingga saat ini,” papar saat dihubungi wartawan.

Hasil indentifikasi petugas, untuk nomor rangka motor dirusak. Sedangkan plat nomor tidak ada. “Kita akan tunggu niat baik si pemuda dan orang tuanya,” pungkasnya. (har/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar