Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kebakaran Surabaya, Rumah di Kedung Rukem Ludes Dilalap Api

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu rumah di perkampungan padat penduduk Jl Kedung Rukem III Surabaya ludes terbakar hingga habis pada Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Totok (60) warga setempat mengatakan, sebelum terjadi kebakaran, dia sempat mencium bau gosong. Lalu terdengar bunyi ledakan dari dalam dan langsung terbakar.

Berdasarkan informasi yang diterima beritajatim dari saksi mata, saat kebakaran tengah berlangsung, pemilik rumah yang tinggal sendirian itu sedang keluar membeli makan.

“Kondisi rumah kosong ditinggal pemiliknya keluar. Sempat ada suara ledakan, Mas, entah itu dari tv atau kulkas saya gak bisa memastikan,” terangnya saat ditemui di lokasi.

Petugas saat melakukan police line.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo mengatakan, dugaan sementara kebakaran diakibatkan oleh lilin yang menyala di dalam rumah

“Dari pemilik rumah berasal dari lilin. Ini anggota masih melakukan pendalaman lagi,” pungkasnya.

Pantauan beritajatim di lokasi, tampak bangunan bagian belakang habis terbakar berikut isinya. Hanya tersisa bekas robohan dan arang hasil kebakaran. Api sudah padam pada pukul 22.33 WIB.

Sekitar 7 mobil PMK hanya bisa parkir di depan gang karena akses jalan yang kecil. Petugas juga memasang police line di lokasi untuk kepentingan penyelidikan. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar