Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ini Data 3 Korban Bus Pariwisata PO Ardiansyah yang Dirawat RS Petrokimia Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Sejumlah korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan bus pariwisata PO Ardiansyah di jalan tol Surabaya-Mojokerto (Tol Sumo) KM 712-200 dirawat di RS Petrokimia Gresik, Driyorejo.

Ada tiga korban yang sampai saat ini masih menjalani perawatan. Semua korban berasal dari Kecamatan Benowo, Surabaya.

Nama korban yang dirawat Cipta Prayoga balita berusia (5) asal Benowo Krajan 03, Septian Adi (18) Benowo Krajan 03/15, dan Stella Patricia (18) Jalan Benowo Gang 2/11 Surabaya.

Humas RS Petrokimia Gresik, Driyorejo, drg Tien Maurosiah membenarkan semua korban itu masih dalam perawatan medis.

“Ada tiga korban yang dirujuk ke rumah sakit kami dan saat ini masih dirawat,” ujarnya kepada beritajatim.com, Senin (16/05/2022).

Tien mempersilakan pihak keluarga yang merasa ada sanak keluarganya yang jadi korban kecelakaan bisa langsung berhubungan dengan RS Petrokimia Gresik di Driyorejo.

“Silakan kalau ada pihak keluarga yang menjadi korban dan masih dalam perawatan medis,” paparnya.

Seperti diberitakan bus pariwisata PO Ardiansyah yang membawa rombongan wisatawan dari Yogyakarta kembali Surabaya mengalami kecelakaan di jalan tol Sumo KM 712-200. Akibat kejadian itu, ada 13 orang tewas dan beberapa orang mengalami luka-luka serius.

Semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit berbeda. Penumpang bus pariwisata tersebut, sebagian besar dari Benowo Surabaya usai berlibur dari Yogyakarta. (dny/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar