Peristiwa

Ibu Muda di Ponorogo Makan Racun Tikus, Nyawanya Tak Tertolong

Polisi melakukan olah TKP di rumah korban. (Foto/Polsek Bungkal)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kejadian bunuh diri terjadi di Ponorogo. Kali ini menimpa seorang ibu muda berinisial M (29). Warga Desa/Kecamatan Bungkal itu bunuh diri dengan cara memakan racun tikus dengan buah pisang.

“Kuat dugaan korban ini meninggal karena memakan racun tikus,” kata Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, Jumat (16/10/2020).

Menurut informasi dari keluarga, satu jam sebelum kejadian naas itu, korban naik sepeda motor keluar. Mungkin saat itu korban membeli racun tikus.

Kemudian korban balik, dan langsung masuk ke kamarnya. Tak berselang lama kemudian, orangtuanya mengetahui korban kejang-kejang.

“Melihat kejang-kejang itu, korban langsung dibawa ke ruang tengah dan mencoba menetralkan racun tersebut dengan memberikannya air kelapa,” katanya.

Namun, usai diberi air kelapa tersebut korban muntah-muntah. Sementara itu orangtua korban meminta tetangganya untuk mencarikan mobil, untuk membawa korban ke rumah sakit. Namun, takdir berkata lain, belum sampai diangkat ke mobil korban sudah meninggal dunia.

“Jadi belum sampai dilarikan ke rumah sakit, korban keburu meninggal. Di dalam kamar korban ditemukan bungkus racun tikus dan pisang,” ungkap Joko.

Joko menceritakan jika sejak dua tahun terakhir, korban berobat ke dokter kejiwaan. Selama ini rutin meminum obat dari dokter tersebut. Menurut informasi dari keluarga, korban mengalami depresi setelah melahirkan anak.

Apalagi ditambah saat itu suaminya juga pergi ke luar negeri untuk bekerja. Selama ini, anaknya diasuh oleh orangtua suaminya.

“Dua tahun terakhir korban mengalami depresi. Masalah apa yang membuat depresi, kami belum bisa memastikan. Tetapi korban mulai depresi usai melahirkan anaknya,” pungkasnya. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar