Peristiwa

Hujan Angin Landa Kediri, 1 Orang Meninggal Dunia dan 2 Terluka

Kediri (beritajatim.com) – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kediri dan sekitarnya. Akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia setelah tertimpa pohon tumbang dan dua lainnya mengalami luka –luka.

Korban meninggal dunia diidentifikasi bernama Wahyu Mukti Prasetiadi (19) mahasiswa asal Desa Plaosan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri .

Peristiwa tersebut terjadi saat hujan turun disertai angin kencang. Para pengunjung yang sedang berada di warung langsung berlarian saat melihat sebuah pohon besar tumbang .

Korban yang tidak sempat menyelamatkan diri, sehingga meninggal dunia seketika setelat tertimpa pohon. Sementara 2 orang lainnya mengalami luka ringan langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Mereka Wiwik Sundari (47) pemilik warung dan Dian Hadi Yuwono (41) warga Tengger Kidul, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Mereka mengalami luka memar di tangan dan kakinya.

“Korban meninggal dunia telah kita evakuasi ke rumah sakit. Begitu juga untuk korban luka. Sementara itu, saat ini kami tengah focus untuk menyingkirkan patahan pohon yang menimpa bangunan. Karena dimungkinkan ada korban lain di dalam,” kata Kompol Suyitno, Kapolsek Kediri Kota.

Di Kota Kediri sendiri hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di 22 titik. Akibatnya tiga mobil warga yang tengah terparkir rusak setelah tertimpa pohon tumbang, serta sebuah gerobak PK5 dan mengakibatkan arus lalu lintas sempat tersendat. [nng/ted].

Apa Reaksi Anda?

Komentar