Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Harapan Ketua IKA PMII Pamekasan dalam Konfercab Ke-31

Ketua IKA PMII Pamekasan, Mohammad Sahur memberikan sambutan dalam Konfercab Ke-31 PC PMII Pamekasan, Minggu (15/5/2022). [Gambar: beritajatim.com]

Pamekasan (beritajatim.com) – Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-31 Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pamekasan, diharapkan dapat menjadi momentum tepat bagi seluruh kader agar dapat memicu semangat juang dalam merealisasikan nilai-nilai organisasi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Pamekasan, Mohammad Sahur saat memberikan sambutan dalam pembukaan Konfercab XXXI PMII Pamekasan, di Gedung Gapensi Pamekasan, Minggu (15/5/2022).

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘PMII Pamekasan Berdikari’, mantan aktivis yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan, juga menilai jika konfercab sebagai momentum tepat untuk menggas perubahan menuju arah yang lebih baik.

“Hari ini merupakan momentum tepat bagi kita semua agar selalu mendapat motivasi berlipat, khususnya bagi sahabat-sahabat yang saat ini menggelar kegiatan penting dalam rangka Konfercab Ke-31 PC PMII Pamekasan” kata Mohammad Sahur.

Bahkan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan itu juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi kepengurusan sebelumnya, yang sudah merealisasikan ilmu dan bhakti bagi organisasi yang mengusung motto ‘Dzikir, Fikir dan Amal Shalih’.

“Hari ini merupakan nikmat yang perlu kita syukuri bersama sebagai ajang evaluasi, sekaligus momentum tepat untuk PMII kedepan. Apapun yang dicapai pada kepengurusan sebelumnya, harus selalu kita syukuri. Kedepan bagaimana PMII ini agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara Ketua PC PMII Pamekasan, Mohammad Lutfi sangat berharap adanya berbagai program inovatif khususnya pada masa kepengurusan berikutnya. “Tentunya kami harapkan ada inovasi baru di kepengurusan berikutnya,” harap Lutfi, sapaan akrab Mohammad Lutfi.

“Dari itu kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dedikasi sahabat-sahabat sekalian selama kami menjabat sebagai ketua umum. Sekaligus memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan pada masa kepengurusan kami,” pungkasnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar