Peristiwa

Gudang RSUD Jombang Terbakar

Asap tebal terlihat di atas RSUD Jombang yang ada di Jl KH Wahid Hasyim, Senin (2/8/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Situasi tenang di RSUD Jombang berubah menjadi kepanikan, Senin (2/8/2021). Sejumlah orang berhamburan ke depan ke halaman rumah sakit yang berada di Jl KH Wahid Hasyim Jombang itu. Asap hitam juga membumbung tinggi di atas rumah sakit.

Hal itu setelah salah satu ruangan di rumah sakir pelat merah tersebut terbakar. Ruangan yang terbakar itu adalah gudang. Letaknya di bagian belakang. “Benar ada kebakaran di RSUD Jombang. Gudang berisi kasur. Letaknya di belakang,” ujar Tamam, salah satu karyawan RSUD Jombang.

Tamam mengatakan sekitar pukul 10.15 WIB, api yang membakar gudang tersebut sudah padam. Situasi kembali normal. Direktur RSUD Jombang dr Pudji Umbaran belum memberikan jawaban ketika dihubungi melalui ponselnya.

Sementara di depan RSUD Jombang nampak mobil damkar (pemadam kebakaran) mendatangi lokasi. Suara sirine dari mobil tersebut meraung-raung. Para pengunjung juga terlihat hilir mudik di halaman rumah sakit tersebut. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran di gudang RSUD Jombang itu. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar