Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ganggu Pengguna Jalan di Tuban, Ular Phiton Besar Berhasil Ditangkap

Sejumlah pemuda yang berhasil menangkap Ular Phiton besar yang melintang di tengah jalan raya Tuban-Merakurak, Kec Merakurak, Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga dan juga pengguna jalan yang sedang melintas di jalan raya Tuban-Merakurak, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban dikagetkan dengan munculnya Ular Phiton di tengah jalan.

Ular yang berukuran besar itu tiba-tiba muncul dari area persawahan dan akan menyeberang jalan raya. Warga yang takut tidak berani untuk melintas dan menunggu Ular Phiton tersebut berhasil ditangkap oleh pengguna jalan dan juga warga sekitar, Rabu (30/3/2022).

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, penangkapan Ular Phiton yang mengganggu pengguna jalan itu berawal saat tiba-tiba Ular keluar dari sawah. Pertama kali diketahui oleh pengguna jalan yang mau melintas di jalan raya Tuban-Merakurak itu.

“Awalnya ada pengendara motor yang berhenti di jalan itu. Lalu sama warga didekati, ternyata ada Ular besar itu sudah berada di tengah jalan,” kata Umam (29), salah warga Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang berada di lokasi.

Mengetahui adanya Ular besar yang berada di tengah jalan raya itu, sejumlah warga langsung mencari orang untuk menangkap Ular tersebut. Selanjutnya, beberapa orang warga memberanikan diri untuk menangkap Ular dengan panjang sekitar lebih 3 meter itu.

“Waktu itu Ularnya dari utara mau menyeberang, tapi kemudian kembali lagi ke utara jalan dan masuk komplek sekolahan,” sambungnya.

Saat Ular Phiton tersebut masuk ke dalam area sekolah yang ada di pinggir jalan itu, sejumlah pemuda akhirnya berhasil melakukan penangkapan. Ular Phiton dengan panjang lebih dari 3 meter tersebut kemudian diamankan oleh para pemuda.

“Dari pada ini mengganggu warga dan juga pengguna jalan, jadi ya kita berikan untuk menangkap Ular ini. Selanjutnya mau kita apakan Ular ini, kita juga belum tau,” kata pemuda yang berhasil menangkap Ular tersebut.[mut/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar