Peristiwa

Diterjang Angin Kencang, Atap Rumah Ambrol Timpa Satu Keluarga di Pulau Giligenting

Rumah Haera, ambruk tersapu angin kencang.

Sumenep (beritajatim.com) – Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Desa Aenganyar, Kecamatan/ Pulau Giligenting, Kabupaten Sumenep. Akibatnya, rumah milik Haera, roboh.

“Peristiwa itu terjadi saat hujan deras dan angin kencang. Listrik juga padam. Seluruh anggota keluarga Haera tengah berada di dalam rumah. Tiba-tiba atap rumah runtuh dan menimpa seluruh anggota keluarga,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (07/01/2020).

Dari tujuh anggota keluarga tersebut, yang mengalami luka-luka adalah Muhammad Ali Riski (9) mengalami luka serius pada muka terutama mata. Kemudian Amir Fikri mengalami luka memar di kaki kanan. “Korban luka masih dirawat di Puskesmas Giligenting. Sedangkan lima anggota keluarga yang lain selamat,” ujar Widiarti.

Korban selamat atas nama Haera (55) pemilik rumah, Muani (27), Dea (10), Kaila (4), B.Haeri (75). Kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 30.000.000. “Saat ini Kapolsek Giligenting bersama anggota, personil Koramil Giligenting dan didampingi Kades Aenganyar, masih mengamankan lokasi kejadian,” terang Widiarti. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar