Peristiwa

Diduga Depresi, Warga Pulau Kangean Bacok Tetangganya

images
Ilustrasi kecelakaan

Sumenep (beritajatim.com) – Muhaimin (68) warga Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep menjadi korban sabetan pedang Samsul Arifin (35) yang masih tetangganya sendiri.

“Korban dianiaya di teras rumahnya. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka robek di kepala,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep,.AKP Widiarti, Minggu (19/01/2020).

Peristiwa itu berawal ketika korban sedang tidur sendirian di teras rumahnya. Tiba-tiba datang pelaku mengendarai sepeda motor. Turun dari sepeda motor, pelaku mendatangi korban yang tengah tidur. Tanpa sepatah kata, pelaku tiba-tiba mengayunkan pedang yang dibawanya ke kepala korban.

“Korban terbangun dan melihat pelaku melarikan diri sambil membawa sebilah pedang yang bagian ujungnya patah. Sedangkan patahannya tertinggal di TKP,” terang Widiarti.

Tak berselang lama, aparat Polsek setempat pun langsung meringkus pelaku di dusun Bujudan, Desa Kalinganyar, Kecamatan Arjasa. Pelaku kemudian diamankan di Kantor Polsek Kangean.

“Tersangka dijerat pasal 351 ayat (2) KUP tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka,” ujar Widiarti.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek kepala bagian kanan tepatnya di atas telinga kanan sepanjang 8 cm dengan kedalaman sampai tulang, kemudian luka robek pada pipi kanan lurus di depan telinga kanan sepanjamh 3 cm dengan kedalaman sampai otot.

“Motif penganiayaan itu masih kami dalami. Tetapi tersangka pelaku penganiayaan ini diduga sedang mengalami depresi,” ungkapnya. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar