Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diajak Calon Ayah Tiri, Bocah Asal Malang Selatan Dilaporkan Hilang

Malang (beritajatim.com) – Seorang anak anak dilaporkan hilang dan belum ditemukan. Bocah berinisial MF (8), warga Desa Argotirto, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. MF diketahui pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (19/6/22). Namun hingga Kamis (23/6/22) sore belum ditemukan

Hilangnya MF sudah dilaporkan polisi. Saat ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satereskrim Polres Malang. Berita hilangnya MF juga viral di media sosial.

Sementara hilangnya MF viral media sosial. Setelah fotonya diposting di grup Facebook oleh pemilik akun Ella. “Mohon bantuan barang kali ada yang melihat anak ini, sudah gak pulang 3 hari. Kata mamanya terakhir terlihat ikut ayah sambung naik motor gak pamit mau kemana dan udah 3 hari gak pulang. Lokasi sumber manjing wetan desa Sumberagung. Yang melihat anak ini bisa hubungi saya dinomer 082257876948. Terimakasih,” tulis Ella dalam keterangan foto yang diunggah.

Postingan yang sudah dibagikan 11 kali ini, mendapat banyak komentar dari netizen. “Sebaikx sgr lapor polisi krn sdh 3hr….semoga ank dan bpk smbungx sgr dketemukn dan brkmpul kmbali brsama kluarga….Aamiin…,” komentar pemilik akun Atik Isnawati.

“Ayah sambung pisan,ndang lapor polisi mbk.Kok isone gak ngekei kabar,” sambung pemilik akun Yuni Daffa.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Sumbermanjing Wetan, Iptu Heriyani Suprapto mengaku sudah menerima laporan.

“Perkaranya sedang ditangani UPPA Satreskrim Polres Malang,” kata Kapolsek Iptu Heriyani Suprapto, Kamis (23/6/2022).

Informasi yang diperoleh, MF pergi meninggalkan rumah dengan seorang pria berinisial P (25), warga setempat. P adalah calon suami EW, ibu korban. Perginya saat itu juga atas seizin EW. Namun setelah beberapa hari, ternyata MF tidak pulang. Pihak keluarga sudah mencari kemana-mana namun tidak ketemu. Termasuk mendatangi rumah P juga tidak mendapatkan kabar baik.

Pihak keluarga juga telah mencari ke mana-mana, termasuk ke rumah P. Namun hasilnya juga nihil. “Sementara P tidak bisa dihubungi. Kami juga belum bisa menyimpulkan kasusnya. Karena yang membawa pergi adalah calon suami ibu korban. Ibu korban sendiri diketahui sebagai janda,” terangnya.

Dugaan sementara, MF diajak pergi ke tradisi panenan warga. Karena biasanya tradisi panenan sampai berhari-hari. Tetapi lokasinya dimana masih diselidiki. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar